Kesbangpol Prov Jabar Selenggarakan Forum Komunikasi Dengan Ulama & Pesantren

0
232
Wakapolda Jabar Brigjen Pol Supratman saat memberikan sambutan pada acara Forum Komunikasi Pemerintah Daerah dengan Ulama dan Kalangan Pesantren.

Laporan : Yatiman

Bandung, metronusantara.com – Untuk menjaga kondusivitas di wilayah Jawa Barat, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan silaturahim dan dialog yang dikemas dalam acara Forum Komunikasi Pemerintah Daerah dengan Ulama dan Kalangan Pesantren. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Utama Gedung Sate Kota Bandung, Minggu (11/2).

Hadir pada acara tersebut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Pangdam 3/Siliwangi Mayjend TNI Doni Monardo, Wakapolda Jabar Brigjend Pol Supratman, Ketua MUI Jawa Barat KH Rahmat Syafei, Kabinda Jawa Barat, Brigjen TNI Agus Purwanto, perwakilan dari Forum Komunikasi Pemerintah Daerah Jawa Barat (Forkopinda), Ulama serta Ormas Islam dan kalangan Pondok Pesantren.

Selain itu, dihadiri pula oleh 250 (dua ratus lima puluh) tokoh dari berbagai Ormas dan pondok pesantren yang ada di Jawa Barat. Sepertu diantaranya NU, Muhamadiyah, Persis dan yang lainnya.

Ketua panitia penyelenggarakan mengatakan, acara tersebut digelar untuk membangun komunikasi dan berbagi informasi antara Pemprov Jabar, Polri, TNI dengan seluruh elemen masyarakat.

“ Khususnya dalam menyikapi perkembangan saat ini menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang akan datang,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here