Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi Jalan Raya Cianjur-Sukabumi

0
228
Berawal dari rem yang bermasalah, akhirnya terjadi tabrakan beruntun

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Kecelakaan beruntun libatkan tiga kendaraan roda empat kembali terjadi di jalan raya Cianjur – Sukabumi. Tepatnya di Kampung Cipadang Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Cianjur Jawa Barat. Rabu (22/11). Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil L300 pic up, Suzuki APV serta Jeep Chevrolet.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan berawal ketika mobil L300 picup F 8728 UK melaju dari arah  Sukabumi menuju Cianjur. Rupanya kendaraan yang   dikemudikan Ahsanudin (30), warga Kampung Padaringan Kecamatan Purabaya Sukabumui itu mengalami masalah dengan remnya. Sehingga hilang kendali dan  menabrak mobil Suzuki APV B 9358 TAD yang datang dari arah berlawanan yang dikemudikan Ugan Soleh Fauzi  (42) warga Jalan Pemuda Gang Karangtaruna Kota Sukabumi.

Sementara itu bagian belakang Suzuki APV juga ditabrak Jeep Chevrolet D 1058 XI yang dikemudikan Agus Nur Alam (39) warga Kampung Cipinangsari Kecamatan Cipatat Bandung Barat. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat dari insiden itu kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Aep (60) penumpang mobil L 300 mengaku, saat dalam perjalanan sopirnya mengatakan, mobil yang ditumpanginya mengalami masalah dengan rem.

“ Awalnya sopir mau membuag ke kanan untuk menghindari tabrakan, malah nambrak mobil yang datang dari arah Cianjur,” katanya

Panit 2 Lantas Polsek Warungkondang Aiptu Acep Willy mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari L 300 pick up yang mengalami masalah dengan rem.

“ Kasus ini sudah ditangani unit Laka Polres Cianjur,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here