Karyawan Dian Mandiri Cabang Cianjur Bersilaturahmi Ke Rumah Rekan Kerjanya

0
316
Karyawan Koperasi Dian Mandiri Cabang Cianjur poto bersama

Laporan : Devitinus Zalukhu

Cianjur, metronusantara.com – Dalam membngun solidaritas dan kebersamaan, tentunya memerlukan peengorbanan. Baik itu berupa tenaga, waktu mau pun materi. Tapi bagi karyawan Dian Mandiri Cabang Cianjur, semua itu tak jadi masalah.

Karena yang terpenting bagi karyawan Dian Mandiri adalah terwujudnya solidaritas, kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan diantara sesama karyawan Dian Mandiri.

Untuk itulah, pada Jumat (13/10) kemarin, karyawan Dian Mandiri Cianjur bersilaturahmi ke rumah rekan kerjanya yang berada di Desa Sidangjaya Kecamatan Ciranjang Cianjur Jawa Barat.

Diharapkan, dengan adanya kunjungan tersebut akan tercipta rasa persaudaraan serta mengenal lebih dekat keluarganya dengan sesama rekan kerjanya.

Pimpinan acara, Hanafi Giawa mengatakan, hendaknya karyawan Dian Mandiri Cianjur berpikir secara positif, inovatif dn kreatif. Untuk itu harus memiliki tekad untuk maju dan sukses.

“ Marilah kita saling membantu satu dengan yang lainnya. Karena kita adalah saudara apalagi kita mitra dan rekan satu kantor. Mari kita sukseskan dan majukan Dian Mandiri Cabang Cianjur,” tandasnya.

Heri Susanto sebagai rekan kerja menambahkan, kita harus saling mendukung dalam menyelesaikan suatu tantangan atau masalah.

“ Untuk itu jangan lupa berdoa, agar kita bisa memberikan yang terbaik bagi Dian Mandiri Cabang Cianjur,”  kilahnya.

Sementra tuan rumah mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan rekan kerjanya. “ Kami tidak punya apa-apa. Semoga Dian mandiri maju dan sukses kedepannya, harapan kami dan pesan kami, titip anak kami agar dimbimbing dan dibina oleh Dian Mandiri dan juga teman rekan kerjanya. Tegur ketika salah, karena anak kami masih remaja,” kata orang tua yang dikunjungi.

Pimpinan Dian Mandiri Cianjur Yonetha Bakker mengatakan, pihaknya merasa bergembira dan bersyukur telah diterima dengan baik.

“ Kami tidak bisa memberi apa-apa, dan anak ibu selalu kami didik dengan baik semampu kami. Dan acara ini juga, memang program Dian mandiri Cabang Cianjur disetiap tempat tinggal rekan kerja kami, selalu ada acara seperti ini. untuk  memperkuat tali persaudaraan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here