Kapolda Kalteng Pantau Situasi Kamtibmas Dengan Bersepeda

0
144
Kapolda Kalteng bersepeda pantau kamtibmas

Laporan : Rahmat Saleh

Palangka Raya, metronusantara.com – Kota Cantik Palangka Raya sejak malam hari sempat diguyur hujan. Bahkan pada pagi ini pun, Sabtu (25/11) hujan masih belum reda benar. Namun hal tersebut tidak menggoyahkan semangat Kapolda Kalteng bersama jajaranya untuk bersepeda dengan rute yang telah ditentukan.

Adapun rute yang dilewati Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko beserta Pejabat Utama dan personel lainnya yaitu start di Jalan Imam Bonjol belok kiri ke Jalan Yos Sudarso, masuk ke Jalan Galaxi, belok kiri ke Jalan G. Obos dan masuk ke Jalan Temanggung Tilung. Kemudian rombongan ini masuk ke Jalan RTA. Milono kearah Bundaran Kecil hingga finish di Pelabuhan Flamboyan Kota Palangka Raya.

“Bersepeda ini selain meningkatkan soliditas di Polda Kalteng sekaligus guna mengetahui situasi kamtibmas secata langsung di lapangan,” kata Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko usai bersepeda di Pelabuhan Flamboyan Kota Palangka Raya, Sabtu (25/11) pukul 07.00 WIB.

Sesampainya di garis finish, telah disediakan hidangan dengan sejumlah menu sarapan pagi beserta kudapan lainnya yang bisa menggugah selera makan sehabis bersepeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here