Kapolda Kalteng Juara 1 Lomba Menembak HUT Brimob Di Mako Yonif 631 Antang

0
146
Kapolda Kalteng berhasil tampil sebagai Juara 1 pada Lomba Menembak HUT HUT ke-72 Brimob Polri

Laporan : Rahmat Saleh

Palangka Raya, metronusantara.com – Memang, kemampuan kemampuan menembak yang dimiliki Kapolda Kalimantan Tengah Brigadir Jenderal Anang Revandoko, tak diragukan lagi. Terbukti, sampai saat ini kepiawaiannya dalam urusan menembak belum tertandingi. Hal itu dibuktikan pada lomba menembak Executive Speed Shoot jarak 15 meter, Kapolda Kalteng berhasil tampil sebagai juaranya.

Lomba menembak yang digelar dalam rangka HUT ke-72 Brimob Polri ini menggunakan senjata jenis pistol CZ Shadow kaliber 9×19 mm. Lomba ini diikuti 113 peserta dari unsur TNI, Polri dan sipil termasuk Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

“Saya sangat senang karena dalam lomba menembak ini kita makin memperkuat soliditas antar instansi dan aparat pemerintah. Pak Gubernur, Danrem, Kajati, Ketua DPRD dan wartawan hadir semua disini,” terang Kapolda di Lapangan Tembak Batalyon Raider 631 Antang Jl Tjilik Riwut KM 6 Kota Palangka Raya, Rabu (15/11).

Kelas yang diperlombakan adalah Executive speed shoot A sebanyak 13 butir dan Executive B 10 butir. Lomba menembak dibagi menjadi 13 gelombang dengan 8 jalur sasaran tembak.

Seperti diketahui, urutan juara pada lomba menembak kali ini adalah, Juara 1 Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Anang Revandoko dengan nilai 91, Juara 2 Kolonel ARM H. M Naudi Nurdika  dengan nilai 90 dan Juara 3 Wakajati Kalteng Brigjen Rudi Yulianto dengan nilai 64.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here