Kapolda Kalteng Buka Lomba Menembak TNI – POLRI

0
40
Kapolda Kalteng buka Lomba menembak di di Lapangan Tembak Batalyon Raider Antang

Laporan : Rahmat Saleh

Palangka Raya, metronusantara.com – Kapolda Kalimantan Tengah Brigadir jendal Anang Revandoko membuka kegiatan Lomba Menembak Eksekutif. Acara tersebut diikuti unsur TNI/Polri, pejabat pemerintah dan para wartawan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (14/11) di Lapangan Tembak Batalyon Raider Antang 631 Km Jalan Tjilik Riwut . 6 PALANGKA Kota Raya itu, digelar dalam rangkaian peringatan HUT Korp Brimob Polri Ke 72.

Penyelenggaraan lomba menembak menyatakan, lomba menembak kali ini sengaja digelar dalam bentuk yang sederhana. Dengan demikian, diharapkan para peserta mampu untuk mereview hasil temuan secara maksimal.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, menang atau kalah bukan merupakan tujuan utama. Tapi kebersamaan dan silaturahim itu yang utama. Hingga jalinan kemitraan dan kerjasama antara pihak pemerintah, TNI, Polri dan seluruh elemen masayarakat dapat terjalin secara baik, sehat, harmonis dan dinamis.

“ Utamanya dapat menyatukan visi dan misi pengabdian kepada bangsa,” ujar Kapolda, menegaskan.

Menurut keterangan, lomba menembak tersebut diikuti 113 peserta. Mereka terdiri dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng, Pejabat Utama Polda, jajaran Kapolres, Danrem, pejabat Utama Korem 102 Panjung Panjung berani Dandim Jajaran.

Disamping ITU juga diundang Kajati Kalteng, Kepala Pengadilan Tinggi Kalteng, Kepala Perbankan serta insan Pers Kalteng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here