Kapolda Kalteng Bersilaturahmi Makorem 102/PJG

0
108
Kapolda Kalteng dan rombongan saat bersilaturahmi ke Makorem 102/PJG

Laporan : Sutarji/Bulkan

Palangkaraya, metronusantara.com – Untuk mempererat hubungan baik, kemitraan dan kerjasama antara Polri dan TNI serta untuk membahas beberapa agenda terkait Pilkada di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko dan rombongan bersilaturahmi ke Makorem 102/PJG, Selasa (30/1) pukul 10.45 WIB.

Kunjungan Kapolda Kalteng ini, merupakan rangkaian kunjungan ke beberapa instansi dalam rangka membahas dan sekaligus mematangkan persiapan Pilkada Serentak 2018 di wilayah Kalteng.

Kunjungan orang nomor satu di Polda Kalteng dan rombongannya ini disambut hangat Danrem 102/ PJG Kolonel M. Naudi Nurdika dan seluruh pejabat Korem.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan, kunjungannya ini untuk mempererat hubungan baik antara Polri dan TNI serta untuk membahas beberapa agenda terkait Pilkada di wilayah Kalteng.

Selanjutnya Kapolda menegaskan, Polri dan TNI ini sebagai alat perekat bangsa. Untuk itu harus semakin solid dan kompak. Kapolda juga merencanakan, Polisi dan TNI melaksanakan kegiatan bersama-sama. Mulai dari tingkat Polda, Polres, Polsek dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

” Bentuknya, seperti dalam kegiatan Shalat Jumat bersama, olah raga bersama dan Ngopi Bersama,” terang Kapolda.

Sementara Danren 102/PJG Kolonel M. Naudi Nurdika mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya rencana kegiatan yang direncanakan Kapolda. “ Apalagi untuk menuju kedamaian dan menciptakan Kalteng selalu aman dan kondusif,” ujarnya menegaskan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here