Jelang Tahun Baru, Apgan 81 Baca Surat Yasin Bareng

0
120
Anggota Apgan 81 seusai membaca Surat Yasin berjamaah di rumah Yati d bilangan Cimaya Caianjur

Laporan : Sam AS

Cianjur, metronusantara.com – Hari ini harus lebih baik daripada kemarin. Ungkapan pribahasa tersebut, dijadikan motivasi bagi  Alumni PGAN angakatan1981 (Apgan 81). Karena itu, saat malam pergantian tahun, Apgan 81 menggelar acara baca surat Yasin berjamaah. Acara tersebut diselenggarakan di rumah Yati (55) Cimaya Kelurahan Pamoyanan Kecamatan/Kabupaten  Cianjur.

Sekretaris Apgan 81  Al-Ustadz Ahmad Husen mengatakan, pada tahun baru sekarang ini, selain harus mampu mengubah prilaku dan sikap yang baik, juga dalam melaksanakan tugas  pekerjaan. Baik itu sebagai PNS, BUMN, karyawan swasta, berniaga dan pekerjaan lainnya harus diawali dari bersih diri.

Selain berdoa juga banyak membaca kimat-kimah toyibah, berdzikir pada Allah SWT. “ Seperti halnya sekarang seluruh pengurus dan anggota Apgan 81melaksanakan baca surat Yanin secara berjamaah,” kata Husen.

Husen berharap, pada tahun baru ini, seluruh pengurus dan anggota Apgan 81 beserta keluarganya,  mampu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Terutama dalam melaksanakan aktivitas tugas kerjasehari-hari. Hingga  dari hal kurang baik menjadi lebih baik.

Selanjutnya Husen mengatakan, Apgan 81 telah sepakat, setiap PHN, PHBI dan hari besar lainnya akan mengelar hal yang sama.

“ Selain itu juga akan menyisihkan hartanya untuk disumbangkan pada anak yatim piatu, duafa, jompo dan warga yang kurang beruntung,” jelas Al-Ustadz Ahmad Husen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here