Jasad Aan Alias Edi Enjol Ditemukan Di Bawah Jembatan Citarum

0
497
Jasad Aan ditemukan di bawah jembatan Citarum dieavakuasi prtugas dan masyarakat

Liputan : Sam

Cianjur, metronusantara.com – Aan Hermawan alias Edi Enjol  (35) warga Kampung Pareang Lio RT  01/01 Desa Mandalasari Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat,  Kamis (26/10) sekira pukul 12.20 WIB, jasadnya ditemukan sudah membusuk di bawah jembatan Citarum. Tepatnya di Kampung Sukamaju RT 03/08 Desa/Kecamatan Haurwangi Cianjur Jawa Barat. Tentu saja ditemukannya jasad Edi Enjol membuat geger warga setempat. Karena lima hari yang lalu  Edi Enjol dinyatakan  hilang.

Informasi yang dapat dihimpun, Aan Hermawan alias Edi Enjol, Minggu (22/10) sekira pukul 02.00 WIB, dini hari dijemput teman bermainnya  Jayadi (34), warga setempat. Dari saat itu Edi Enjol tidak pulang kerumah. Hingga keluarganya mencari kemana-mana tapi tidak ditemukan. Hingga Edi Enjol dinyatakan hilang.

Penasaran pihak keluarga,  memasang reklame, poster photo  Edi Enjol di setiap tempat dan pinggir jalan yang setra tegis. Selain itu, diumumkan pula melalui media sosial. Namun tetap saja upaya tersebut tidak membawa hasil. Karena penasaran, pihak keluarga terus berupaya  melakukan pencarian Edi Enjol dengan menyisir  pinggiran sungai Citarum.

Lima hari kemudian, jasad Edi Enjol ditemukan pihak keluarga  di bawah jembatan Citarum dengan kondisi  mengenaskan.  Tubuhnya sudah  membusuk, bagian muka, dada dan perut sudah tidak ada kulitnya, melainkan hanya tinggal tulang belulang.

Diyakininya  jasad itu adalah jasad  Edi Enjol,  terlihat  setelah pihak keluarga  melihat ciri-ciri yang pasti. Seperti diantaranya  mengenakan kaos tangan panjang  warna merah.

“ Celana jin warna abu dibagian lututnya sobek dan mengenakan  gelang karet di lengan kanannya,” ucap Dedi (50) kakak kandung korban kepada wartawan.

Sementara itu, Kanit reskrim Polsek Bojongpicung, Iptu Rochman mengatakan, pihaknya mengetahui ditemukannya mayat dibawah jembatan Citarum, atas dasar informasi dari warga setempat.

Setelah dibuktikan ternyata benar adanya. Di bawah jematan Citarum ditemukan jasad Aan Hermawan alias Ade  Enjol dengan kondisi mengenaskan, sudah membusuk. Proses evakuasi mayat cukup memakan waktu lama dan memakan tenaga banyak orang. Karena selain turun hujan  deras juga kondisi tempatnya cukup curam dan terjal.

Selain anggota Polsek Bojongpicung dan dari pihak porensik Cianjur, juga dibantu Babinmas, Babinsa dari Kecamatan Haurwangi, Binmas, Binsa Kecamatan Cipapat dan masyarakat. .

“ Setelah  selesai melakukan evakuasi,  jasad  Edi Enjol dibawa ke RSU Cianjur, guna pemeriksaan lebih lanjut dan kami langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Rochman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here