Jabatan Kepala Desa Mekargalih Akan Berakhir, Ahmad Susman S. Sos Mohon Pamit

0
244
A. Susman & Istri

Laporan : Sam AS

Cianjur, metronusantara.com – Seiring dengan akan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang Cianjur Jawa Barat, pada 21 Pebruari 2018, maka Kades Mekargalih Ahmad Susman, S.Sos mengucapkan permohonan maaf dan sekaligus berpamitan pada seluruh warga Desa Mekargalih.

Tak lupa, Susman pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada seluruh aparatur desa, pengurus BPD,  LPM, PKK, MUI, Karangtaruna,  Kader Posyandu, Para Ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, atas kerjasamanya selama ia menjalankan tugasnya sebagai Kades Mekargalih.

“ Bersama ini saya mohon diri dan mohon maaf pada seluruh warga Desa Mekargalih atas segala kehilapan, kekurangan dan kealfaan saya selama melaksanakan tugas sebagai Kades Mekargalih,” kata Susman.

Lebih lanjut Susman mengatakan, banyak kekurangan yang ada pada dirinya selama menjabat sebagai Kades Mekargalih. Diakui Susman, memang ada pembangunan yang telah selesai dibangun dibeberapa sudut di wilayah Desa mekargalih.

Sepeti diantaranya, pembangunan Tembok Penyangga Tanah (TPT)  di pinggir jalan desa, saluran irigasi tercier, rabat beton jalan desa, jalan lingkungan, jembatan, MCK, Posyandu, Sumur Bor, Bangunan PAUD, mobil Ambulance dan bangunan phisik lainnya.

“ Itu semua atas dukungan semua pihak, tanpa dukungan warga dan semua elemen masyarakat, saya tak bisa berbuat apa-apa,” jelas Susman.

Susman menambahkan, selama bekerja sama melaksanakan tugas pelayanan tentu banyak kesalahan atau perbedaan pendapat. Atas semua itu, Susman mohon maaf kepada seluruh warga Desa Mekargalih dan mohon maaf pula pada seluruh aparatur desa dan pihak  Kecamatan Ciranjang. Karena selama bertugas  masih ada program pelayanan, pembangunan yang belum terealisasikan.

Untuk itu Susman berharap, dirinya masih diberi kepercayaan untuk menyelesaikan tugasnya yang masih tertunda. “ Semoga saja Allah SWT masih berkehendak dan warga Desa Mekaegalih memberikan kepercayaan pada saya untuk membangun Desa Mekaegalih,” kata Susman sedikit berdiplomasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here