Hujan Deras & Angin Kencang Porak Parandakan Kota Sukabumi

0
39
Papan reklame tumbang menghantam kendaraan yang berada dibawahnya

Laporan : Dadan/Shandi

Kota Sukabumi, metronusantara.com – Hujan deras disertai angin kencang, memporak porandakan Kota Sukabumi dan wilayah Timur Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/4) sekira pukul 15.15 WIB.  Auning pertokoan, reklame, tiang listrik dan pohon besar banyak yang tumbang dihantam sapuan angin kencang. .

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ada sejumlah kendaraan yang sedang parkir di jalan Syamsudin tertimpa pohon manohi besar yang tumbang. Pohon tumbang tersebut juga menutup akses jalan di depan Rumah Sakit R Syamsudin Kota Sukabumi.

Selain itu, ada juga pohon tumbang di Jalan Suryakencana tepatnya di dekat Kantor DPD Partai Golkar. Selain itu, pohon tua di pinggir jalan Arif Rahman Hakim depan Kantor Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, papan reklame  di Jalan Djuanda (Dago bawah) sekitar pertigaan jalan RE Martadinata ambruk dan menimpa bangunan yang ada di bawahnya. Juga papan reklame di Jalan Ahmad Yani depan Kantor Pos Sukabumi ambruk menimpa beberapa kendaraan yang parkir dan kabel PLN.

Maman (43) pedagang yang ada disekitar lokasi mengatakan, menjelang adzan ashar hujan turun disertai angin kencang. Sehingga reklame besar ambruk dan menimpa bangunan dibawahnya. “ Melihat seperti itu saya dan warga yang berteduh segera menjauh karena takut tertimpa,”  kata Maman pada awak media.

Sementara, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, masih melakukan evakuasi dan mendata korban jiwa mau pun materi. Ada pun korban luka, segera  dilarikan ke RS. R Syamsudin Sukabumi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here