Honda Jazz Terjun Bebas Ke Sawah

0
287
Honda Jazz yang terjun kr sawah nampak sedang dievakuasi petusa derek

Laporan : Shandi

Cianjur, metronusantara.com – Sebuah mobil Honda Jazz hitam Nopol F 1658 WY, terjun ke sawah di jalan raya Cugenang (Tapalkuda) Cianjur, Jum’at pagi (22/12).

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil tersebut melaju kencang dari arah Cianjur menuju Cipanas. Di belokan Tapalkuda mobil yang dikendarai seorang ibu berbelok terlalu menikung ke kanan. Sehingga menabrak bagian belakang sebuah mobil Suzuki APV Nopol B 2246 SKL yang datang dari arah berlawanan, kemudian oleng dan terjun kesawah.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pengemudi mobil Honda Jazz hanya mengalami kaget dan luka lecet saja. Namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Dadang Handani, pengendara APV menjelaskan, kejadian tersebut diduga karena ibu yang mengendarai Honda Jazz tidak mampu menguasai medan (belokan Tapalkuda). “ Sehingga menabrak bagian belakang mobil yang saya kendarai,” jelasnya.

Lebih lanjut Dadang mengatakan, setelah menabrak bagian belakang mobilnya, Honda yang dikendarai seorang ibu tersebut terpelanting dan terjun ke sawah.

Elis pemilik warung di lokasi kejadian (saksi mata) menuturkan, mobil Honda Jazz dari arah Cianjur terlalu membelok ke kanan melewati garis tengah jalan. Sehingga menabrak bagian belakang mobil APV yang datang dari arah berlawanan. “ Karena kehilangan kendali mobil tersebut oleng lalu terjun ke sawah,” imbuhnya.

Akibat kejadian itu jalan sekitar wilayah tersebut mengalami kemacetan. Mobil yang terjun kesawah kini sudah di evakuasi oleh unit derek dari Polsek Cugenang dan mobil yang tertabrak patah ass kanan ban belakang. Sementara ibu pemilik mobil Honda Jazz belum bisa dimintai keterangan karena masih mengalami syok akibat kejadian tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here