Gelar Pasukan Operasi Gaktib & Yustisi Tahun 2018

0
275
Apel gelar pasukan Operasi Gaktib & Yustisi di depan Gedung Sate Bandung

Laporan : Yatiman

Bandung, metronusantara.com – Upacara Gelar Pasukan Operasi Gaktib dan Yustisi Tahun 2018 dan Apel Gabungan Polisi Militer dilaksanakan di depan kantor Pemprov Jabar (Gedung Sate) Jalan Diponogoro Kota Bandung, Kamis (01/2).

Pada kegiatan tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Mayor Jenderal TNI Doni Monardo, Dangar Tap II/Bandung. Komandan Upacara Lekol Laut (CPM) Wachid dan Perwira Upacara Mayor Laut (CPM) Zaenal Bajuri.

Apel gabungan Polisi Militer TNI ini diselenggarakan dalam rangka Operasi Penegakan Ketertiban Dan Operasi Yustisi 2018. Dengan tema ” Melalui Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Tahun 2018, Polisi Militer berkomitmen untuk meningkatkan disiplin, ketaatan hukum, dedikasi dan loyalitas prajurit dan menjaga netralitas untuk mendukung tugas pokok TNI.

Apel gabungan jajaran polisi militer TNI ini juga bertekad mensukseskan netralitas TNI dalam Pilkada Serentak 2018. Pasukan yang terlibat dalam apel gabungan tersebut terdiri dari Polisi Militer, TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Propam Polri (Polda Jabar dan Polrestabes Bandung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here