Forum Sahabat Polisi Audensi Ke Polrestabes Bandung

0
302
Poto bersama Kapolrestabes Bandung dengan jajaran pengurus Forum Sahabat Polisi

Laporan : Yatiman

Bandung, metronusantara.com – Untuk meningkatkan jalinan kemitraan dan kerjasama, Forum Sahabat Polisi DPW Jawa Barat, melakukan kunjungan ke Polrestabes Bandung, Senin (5/2). Kehadiran rombongan Forum Sahabat Polisi tersebut, disambut hangat Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di ruangan Kapolres.

Kapolrestabes Bandung didampingi Kasat Bimas AKBP Hermansyah dan Kasubag Humas Kompol Santi mengatakan, pihaknya menyambut baik keadiran Sahabat Polisi. Selanjutnya Hendro mengajak Forum Sahabat Polisi untuk mengingatkan masyarakat pada Pilkada Serentak 2018 mendatang, agar tidak tergoda dengan politik uang. Selain itu juga jangan terprovokasi isu sara dan ujaran kebencian. Hindari konflik diantara sesama.

“ Jaga persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Jawa Barat,” pesan Hendro, seraya menyebutkan, pihaknya sangat mengapressiasi kedatangan Forum Sahabat Polisi.

Lebih lanjut Hendro mengatakan, hubungan polisi dengan seluruh elemen masyarakat terus dipelihara dan ditingkatkan. Hal tersebut sesuai dengan program Polri, yaitu sejuta kawan menyambut Pilkada Serentak 2018.

Pada kesempatan tersebut, rombongan Forum Sahabat Polisi DPW Jawa Barat dipimpin Dony Turdiyana S.Ip,MM,Q.Wm juga berkunjung ke ruangan Kasubag Humas Polrestabes Bandung.

“ Semoga dengan kunjungan ini jalinan kemitraan dan kerjasama antara pihak Kepolisian dan Forum Sahabat Polisi dapat terjalin dengan sehat, harmonis dan dinamis,” kata Dony.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here