Duet Rindu Gelar Rapat Akbar Di Sabuga

0
37
Para pendukung dan simpatisan Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) saat mengahdiri Rapat Akbar di Sabuga Bandung

 Laporan : Yatiman

Bandung, metronusantara.com – Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) menggelar rapat akbar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Kamis (8/2). Kegiatan tersebut dihadiri unsur partai koalisi serta ribuan relawan dan simpatisan dari berbagai kota/kabupaten di Jawa Barat.

Ketua DPW Partai Nasdem Saan Mustofa mengatakan, mereka yang hadir pada acara Rapat Akbar itu merupakan bagian dari tim sukses di setiap kabupaten/kota dan dari unsur kecamatan.

“ Kami menghadirkan sedikitnya enam ribu simpatisan, relawan dan tim pemenangan pasangan Rindu,” kata Saan.

Nampak hadir pada acara tersebut, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Uu, Ketua umum Partai PPP Romahurmuzly, Ketua DPW Partai Nasdem, Saan Mustopa, Ketua DPD Partai Hanura Jabar Aceng fikri dan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Jabar (PKB) Syiful Huda serta tokoh pemuda dan musisi Ketua Vixing Heru Djoko.

Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil mengatakan, rapat akbar ini merupakan satu momentum untuk menyamakan persepsi dalam memenangkan Pilkada Serentak 2018 mendatang di Jawa Barat.

Sementara Ketua DPW PKB Syaiful Huda mengatakan, selain mengonsolidasi para relawan, pihaknya juga mengerahkan sekitar 2.000 bakal calon anggota legislatif di Jawa Barat. “ Mereka dihadirkan agar turut membantu proses sosialisasi pasangan Rindu.” Jelas Syaiful Huda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here