Diminta Bayar Kamar, Seorang PSK Ditusuk Tamunya

0
186
Seorang PSK terpaksa harus dibawa ke RSUD Dr Murjani Sampit karena ditusuk tamu yang tak dikenalnya

Laporan : Rahmat Saleh

Kotawaringin  Timur, metronusantara.com – Lelaki hidung belang yang satu ini tergolok nekad. Betapa tidak, meski diduga ia tak memiliki uang, tapi ia nekad mengajak kencan SU (40) seorang wanita penjaja seks di Hotel Dede, Jalan Usman Harun Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (10/11) sekira pukul 12.00 WIB.

Namun karena sudah pukul 12.00 WIB, SU harus chek out dari kamar tersebut. Karena itu SU mengatakan pada pria yang belum diketahui identitasnya untuk menambah sewa kamar tersebut kalau dirinya ingin bercinta.

Namun pada saat itu pelaku hanya diam saja. Sehingga korban pamit kepadanya dan langsung mau beranjak pergi. Tetapi, pada saat itu juga pelaku langsung mencekik SU dan menusuk perutnya menggunakan pisau. Karuan saja hal itu membuat korban tergeletak di atas kasur. Sedangkan pelaku langsung kabur melalui pintu belakang hotel.

Su mengaku, ia memang belum sempat melayani pelaku. Karena saat itu ia sudah harus chek out dari kamar. Tapi pelaku juga tidak mau memesan kamar lagi.

“ Pas saya mau beranjak pergi, dia malah mencekik dan menusuk perut saya dengan pisau hingga dua kali,” terang SU, saat ditemui di Ruang Seroja, RSUD Dr Murjani Sampit.

SU menegaskan, ia baru mengenal pelaku di hotel tersebut. Dan belum pernah bercinta dengannya. Tapi, kata SU, pelaku mengaku bernama IW yang tinggal di Kecamatan Parenggean.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here