Diduga Karena Sakit, Gebut Ditemukan Tewas Di Rumahnya

0
27

Laporan : Rahmat Saleh

Barito Timur, metronusantara.com – Gebut alias Boy (48), warga Desa Pakubeto RT 03 Kecamatan Paku Kabupaten Barito Timur, Jumat (1/12) sekira pukul 15.30 WIB, ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi.

Menurut keterangan, ditemukannya korban sudah meninggal berawal dari kedatangan keponakan korban yaitu Yotono (39) warga Desa Pakubeto RT 03 Kec. Paku Kab.Bartim. Tono mendatangi rumah korban untuk memberitahukan adik kandung korban, Hengki sedang sakit keras.

Namun begitu Tono hendak mengetuk pintu rumah korban, Tono mencium bau tak sedap dari dalam rumah. Kemudian, ngintip dari celah-celah dinding dan melihat korban dalam kondisi telungkup memegang perut dan diperkirakan sudah meninggal dunia.

Melihat kondisi demikian, Tono segera memberitahu keluarga lainnya dan segera melaporkannya ke SPKT Polsek Awang.

Mendapat lapor tersebut,petugas pun segera mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Beberapa saksi diminta keterangannya oleh petugas. Selanjutnya petugas melakukan visum dan koordinasi dengan pihak keluarga korban.

Sementara diperoleh keterangan, korban tinggal seorang diri di dalam rumah tersebut. Korban adalah berstatus belum kawin. Sekitar 6 (enam) hari rumah korban dalam keadaan tertutup dan korban tidak keluar rumah.

Beberapa tetangga korban menyebutkan, selama ini korban dikenal pendiam dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar. Keluarga korban menerangkan, sekitar 2 tahun yang lalu  korban pernah menderita sakit jantung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here