Diduga Karena Jalan Yang Berlubang, Pengemudi Sepeda Motor Terpental Hingga Tewas

1
111
SIM dan STNK kendaraan korban yang ditemukan petugas dari korban laka lantas

Liputan : Sam

Cianjur, metronusantara.com – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, terjadi di jalan Raya Cipeuyeum – Bandung, Minggu (19/11) sekira pukul 10.00 WIB. Tepatnya di depan kantor Kecamatan Haurwangi Cianjur Jawa Barat. Muhamad Saef Al Islam (23) pengemudi sepeda motor Honda CS1, No Pol D-2597-SX warna hitam terpental ke sebelah kanan jalan dan mengalami luka parah hingga nyawanya tak sempat diselamtkan.

Informasi yang dapat dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, saat itu arus lalu lintas cukup ramai didominasi sepeda motor. Namun kejadian kecelakaan yang dialami korban, tak diketahui warga sekitar mau pun warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

“ Warga tahunya korban sudah tergeletak di tengah jalan dengan luka dibagian kepala yang mengeluarkan darah segar,” kata Nyai Jenal (45) pemilik warung yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu Kapolsek Bojongpicung AKP Muhamad Nur,  membenarkan di jalan raya Cianjur –Bandung tepatnya di depan Kantor Kecamatan Haurwangi, telah terjadi kecelakaan tunggal. Yaitu sepeda motor Honda CS1 warna hitam yang dikemudikan Muhamad Saef Al Islam.

Diduga korban dengan sepeda motornya melaju kencang dari arah Bandung menuju Cianjur. Setibanya di depan Kantor Kecamatan Haurwangi, diduga roda depan motornya menginjak lubang yang menganga selebar 30 cm dan cukup dalam. Korban tak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga jatuh terpental ke sebelah kanan jalan. Bahkan mungkin pula tergilas roda kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dari arah Cianjur menuju Bandung.

Korban mengalami luka serius di bagian kepalanya, hingga saat itu pula menghembuskan napas terakhirnya. “ Jasad korban saat itu pula langsung dibawa ke Puskesmas Cipatat Kabupaten Bandung Barat, guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here