Diduga Bunuh Diri, Wanita Paruh Bayu Meninggal Tertabrak Kereta Api

0
183
Petugas saat mengevakuasi korban dari TKP

Laporan : Yatiman

Bandung, metronusantara.com – Warga disekitar perlintasan Kereta Api Laswi, Kelurahan Cibangkong Kecamatan Batununggal Bandung, dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat perempuan dengan luka parah di bagian kepala dan lengannya putus, Selasa (11/1) sekira pukul 10.30.

Kuat dugaan, wanita paruh baya tanpa identitas ini tewas akibat bunuh diri dengan cara menabrakan dirinya ke kereta api. Warga pun segera melaporkan kejadian tersebut ke petugas jaga dan Polresta Bandung.

Salah seorang warga yang mengaku bernama Kardun (37) mengatakan, saat kejadian ada dua kereta yang melintas dari arah yang berlawanan. Satu dari arah barat yaitu kereta KRD dan satu lagi dari arah timur menuju barat adalah kereta Argo Wilis.

Kardun menegaskan, ia tidak tahu persis saat kejadian. Hanya setelah kereta berlalu, terlihat sesosok tubuh tergeletak. Semula dikira yang tergeletak itu boneka. Tapi setelah dilihat dari dekat, ternyata yang tergeletak itu sesosok tubuh wanita dengan baju kotak-kotak. Usianya diperkirakan lima puluh tahunan. Warga pun segera melaporkan pada petugas kepolisian Polresta Bandung.

Mendapat laporan dari warga, petugas dari Polresta Bandung segera datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata, petugas segera mengevakuasi korban.

Salah seorang anggota Polresta Bandung pada awak media mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalam terkait apa motif dari kejadian tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here