Deddy Mizwar Disambut Antusias Warga Ciranjang

0
161
Cagub Jabar No Urut 4 Dedy Mizwar saat melakukan kunjungan ke Pasar Tradisionil Ciranjang Cianjur

Laporan : Sam AS

Cianjur, metronusantara.com – Calon Gubernur Provinsi Jawa Barat Nomor Urut 4 Deddy Mizwar, melaksanakan tahapan kampanyenya berkunjung ke setiap pasar yang ada di Kabupaten Cianjur. Seperti pada Kamis (22 /02) sekira pukul 9.00 WIB, berkunjung  ke Pasar Ciranjang. Setelah itu berkunjung ke Pasar Induk Cianjur, Pasar Cipanas, Padepokan Panglipur Gideon Lumingka Cipanas dan bersilaturahmi  ke DPC salah satu partai pengusung di Cianjur.

Kehadiran Deddy Mizwar, disambut antusias warga dan para pedagang yang berjualan di pasar Ciranjang. Karena Deddy Mizwar selain terkenal sebagai aktor sinetron juga sebagai mantan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat.

Kepada awak media Deddy Mizwar mengatakan, kunjungannya ke setiap pasar yang ada di Kabupaten Cianjur, selain sedang melaksanakan tahapan  kampanye yang pertama sekaligus meninjau harga sembako yang tiap hari dibeli masyarakat.

Selain itu juga menampung aspirasi para pedagang yang berjualan di pasar tradisional yang ada di Kabupaten Cianjur. Seperti di pasar Ciranjang dan melihat dari dekat kondisi pasat tradisional.

“ Jika saya nanti terpilih jadi gubernur, akan membangun pasar tradisional menjadi pasar semi modern, supaya kondisi pasar tidak terkesan kumuh dan semerawut, hingga para pengunjung enggan masuk pasar karena becek dan tidak nyaman,” kata Deddy Mizwar.

Sementara salah seorang pedagang sayuran dan rempah-rempah, Cicih Sunarsih mengatakan, kedatangan Deddy Mizwar ke Pasar tradisional Ciranjang, benar-benar membuat kejutan para pedagang dan warga Ciranjang.

Karena tak disangka, mantan wakil gubernur yang juga sebagai aktor sinetron berkunjung ke Pasar tradisional Ciranjang, maka para pedangan, pengunjung dan warga berebutan ingin bersalaman dengan Deddy Mizwar

” Mengenai pilihan pada Pilkada nanti, mungkin para pedagang pasar Ciranjang yang hadir sekarang hatinya sudah simpati terhadap Deddy Mizwar,  benar tidaknya lihat saja nanti, karena itu baru dugaan saja, kalau untuk secara pribadi yah gitu lah,” tutur Cicih Sunarsih yang terlihat bangga karena telah bersalaman dengan Deddy Mizwar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here