Cuaca Buruk, Satlantas Polres Kobar Tetap Lakukan Patroli Malam

0
84
Petugas Satlantas Polres Kobar yang selalu siaga

Laporan : Rahmat Saleh/Sutarji

Kotawaringin Barat, metronusantara.com –  Sebagai rasa tanggung jawab pada tugas yang diembannya, meski cuaca buruk, angin kencang dan hujan deras mengguyur bumi tiada henti, tak mengurangi semangat kerja Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar). Petugas Satlantas Polres Kobar, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam. Seperti yang dilakukan pada Kamis (4/1) sekira pukul 21.00 WIB.

Agi petugas Satlantas, patroli malam hari merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat. Tidak hanya untuk mencegah gangguan kamtibmas saja, tapi juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan atas pelayanan personel Polri di lapangan.

“ Walaupun cuaca hujan namun tak menyurutkan semangat personel kami untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan yaitu dengan kegiatan patroli malam apalagi sekarang sedang ada pemadaman listrik,” ungkap Kasatlantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra, S.I.K.

Kasatlantas menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah masyarakat yang selalu siap siaga dalam menjaga Kamseltibcarlantas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here