Cianjur’s Fam Adakan Pertemuan di Ciloto Puncak Cianjur

0
206
Poto bersama keluarga besar Cianjur's Fam

Laporan : Yani Iriani

Cianjur, metronusantara.com – Berawal dari dua insan yang berlainan jenis yang kemudian bersatu dalam ikatan rumah tangga, maka jadilah keluarga besar. Namun dalam perjalanan hidupnya, karena kesibukan masing-masing kadang diantara sesama saudara ada yang tidak mengenal. Padahal, mereka itu adalah saudara dekat.

Hal tersebut terjadi karena kurangnya bersilaturahmi antara yang satu dengan yang lainnya. Menyadari akan hal tersebut, maka kelompok keluarga yang menamakan dirinya Cianjur’s Fam, selalu rutin mengadakan pertemuan keluarga.

Hal itu dipandang perlu, selain untuk saling mengenalkan keluarga masing-masing, juga untuk meningkatkan tali siraturahim dan persaudaraan. Hingga diantara sesama saudara, baik misan, ponakan, cucu dan sebagainya, tetap saling mengenal dan saling mengasihi.

Kali ini, tepatnya pada Sabtu (28/10) mendatang, Cianjur’s Fam akan mengadakan pertemuan keluarga di Ciloto Puncak Cianjur Jawa Barat.

“ Secara kebetulan saudara kita ada yang berulang tahun, jadi sekalian aja kita rayakan pada acara pertemuan keluarga,” jelas Juru Bicara Cianjur’s Fam, Oetami yang akrab disapa Eneng.

Lebih lanjut Eneng menuturkan, acara yang akan digelar di Ciloto itu dijamin ramai dan meriah. Karena selain ada perayaan Ultah, juga akan dimeriahkan oleh musikus yang sudah terkenal di Cianjur. “Ditambah lagi dengan adanya permainan bagi anak-anak dan ortunya, ah pokoknya dijamin happy,” kata Eneng sedikit berdiplomasi.

Sementara sesepuh Cianjur’s Fam, Bi Eneng Sukarti menambahkan, keluarga besar R. Safe’i dan R. Iba Kartamiharja harus hadir. Apalagi acaranya diadakan di wilayah Cianjur jadi keluarga besar R. Sape’i dan R. Iba usahakan hadir.

“ Masa saudara kita yang di Bali hadir, kalau yang di Jakarta dan Bandung apalagi di Cianjur tidak bisa hadir,” kilahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here