Calon Bupati Seruyan Bersilaturahim Ke Desa Danau Sembuluh  

0
393

 

Laporan : Mika Feri Ardianti

 Seruyan, metronusantara.com – Untuk meningkatkan tali silaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah, Calon Bupati Seruyan H. Edi Riswan bersilaturahim dengan warga Desa Danau Sembuluh Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Cabup Seruyan H. Edi Riswan menyempatkan diri menghadiri undang warga setempat. Kedatangan Edi Riswan didampingi para wartawan yang bergabung di Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Kalimantan Tengan dan beberapa oarang pengurus Komite Jurnalis Independen Cabang Kalimantan Tengah.

Kepada masyarakat Desa Danau Sembuluh, Edi Riswan mengatakan, Desa Danau Sembuluh akan dijadikan daerah tujuan wisata. Hingga kelak, bukan hanya masyarakat Seruyan saja yang akan datang ke Desa Danau Sembuluh, tapi masyarakat luar kota pun akan terpanggil untuk datang ke Desa Danau Sembuluh.

Kedatangan Calon Bupati Seruyan tersebut mendapat sambutan antusias dari warga Desa Danau Sembuluh. Hingga warga rela berdesak-desakan hanya untuk bersalaman dan photo selfi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here