Cagub Jabar, Tb. Hasanudin Sambangi Ponpes di Tasikmalaya

0
14
Cagub & Cawagub Jabar dari PDI-P, Tb. Hasanudin-Anton Charliyan

Laporan : Ruhimat

Kota Tasikmalaya, metronusantara.com – Setelah ziarah kubur ke Pahlawan Pejuang Hizbullah Haeruman,  Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan Tb.Hasanudin bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya pimpinan KH. Asep Mausul Afandi dan Pondok Pesantren Bantargedang Cibeureum  Kota Tasikmalaya, Kamis (01/02) lalu.

Tampak hadir dan mendampingi Ketua DPC. PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Drs.H.Denny Romdhony, pengurus dari DPD PDI Perjuangan Prov.Jawa Barat, anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan dan para Satgas PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu, Tb. Hasanudin mengatakan, kegiatan silaturahmi ini selalu dan sering dilakukan. Bukan hanya sekarang sebagai Calon Gubernur saja, tetapi sejak menjadi Anggota DPR-RI pun sering melakukan. Apalagi dengan pondok pesantren yang punya hubungan kedekatan dan kekeluargaan. Diharapkan, ke depannya kemajuan dan pembentukan karakter manusia berawal dari pondok pesantren. Karena dibina dan lewat pendidikan agama yang kuat dan berakhlakul karimah.

Selanjtnya Tb. Hasanudin mengadakan Rapat Kordinasi dengan para pengurus, anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota/Kab.Tasikmalaya. Karena, menurut dia, sekarang saatnya untuk berjuang semaksimal mungkin dalam menghadapi perhelatan akbar dalam Pemilihan Gubernur dan Wagub Jawa Barat 2018.

“ Tidak ada target yang penting seluruh element partai dan para relawan tetap solid, kompak dan  berkerjasama dalam hal pemenangan dalam Pilgub Jabar nanti,” ujarnya menegaskan.

Pada rangkaian kegiatan silaturahmi tersebut, diadakan Rapat Pengurus dengan anggota DPRD Kota/Kab.Tasikmalaya di salah satu hotel ternama di Kota Tasikmalaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here