Bus Pariwisata Bawa Rombongan Pelajar Nabrak Pohon

0
186
Bus yang membawa rombongan pelajar alami kecelakaan di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi. Tepatnya di Kampung Cipadang RT 01/05 Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Mobil bus pariwisata Sumber Jaya Trans No Pol Z 7531 TM yang membawa rombongan pelajar SMKN 2 Sukabumi,mengalami kecelakaan. Bus tersebut menabrak 2 pohon di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi. Tepatnya di Kampung Cipadang RT 01/05 Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong, Kamis (15/2), sekira pukul 10.00 WIB.

Namun dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya sopir, Yudi (43) mengalami luka ringan.

Menurut Informasi yang berhasil terhimpun, bus yang membawa para pelajar tersebut melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Diduga mengalami rem blong, saat menempuh jalan lurus dan menurun, sehingga sopir harus membanting setirnya ke sebelah kiri ke bahu jalan. Sehingga terperosok ke parit dan menabrak dua pohon.

Panit 2 Laka Lantas Polsek Warungkondang Aiptu Acep Wily mengatakan, bus tersebut diduga mengalami masalah dengan remnya. Sehingga si sopir membantingkan stirnya ke kiri hingga bus masuk ke parit dan menabrak 2 pohon dibahu jalan.

” Namun dalam isiden tersebut tidak ada korban jiwa, haya sang pengemudi menagalami luka ringan. Kejadian tersebut kini sudah ditangani Satlantas Polres Cianjur,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here