Belasan Pasang Remaja Terjaring Razia Gabungan Di Cibeber

0
32
Dari Razia Gabungan yang dilaksanakan Sat Pol PP Cibeber dan Polsek Cibeber berhasil menjaring belasan pasang remaja. Bahkan ada diantaranya yang tengah asyik pesta miras

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Belasan pasang remaja tengah berpesta minuman keras (miras) oplosan di Jalan Pines Cibeber -Campaka, terjaring razia gabungan Satpol PP dan Mapolsek Cibeber.Sabtu (2/12) malam.

Saat dijaring  sejumlah remaja tersebut terdapat beberapa kantong miras oplosan yang tengah ditenggak. Namun petugas gabungan Satpol PP dan Polsek Cibeber keburu mengawasi dan langsung mengamankannya.

Digelarnya operasi gabungan tersebut menindaklanjuti laporan dari warga. Karena belakangan ini, menurut warga, pasangan muda mudi  pada sabtu malam sering nongkrong sambil pesta miras khusususnya di Jalan Pines itu.

“Karena cipta kondisi gabungan ini baru pertamakali digelar.Jadi kami  bersama anggota polsek hanya sekedar membina para remaja yang tengah berkeliaran dimalam hari .Apalagi ini terdapat ada beberapa kantong miras oplosan,” ujar Kasi Trantibum Kecamatan Cibeber, Kusanadi, Minggu (3/12).

Menurut Kusnadi, digelarnya oprasi gabungan ini menindaklanjuti laporan warga. Karena menurut warga, belakangan ini banyak remaja bergerombol dimalam hari khususnya malam minggu.

” Kami langsung menanggapi dan  berkoordinasi langsung dengan Polsek Cibeber untuk melakukan operasi cipta kondisi ,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, benar saja pas kami gelar  operasi gabungan, terdapat beberapa pasangan remaja yang tengah asyik. Bahkan ada yang mebawa beberapa kantong miras oplosan yang siap saji.

” Kami beserta anggota lainnya langsung mengamankan dan mereka  langsung kami bina dilokasi. Bahkan dikawal untuk pulang ke rumah masing-masing,” jelasnya.

Oprasi Cipta kondisi tersebut akan digelar setiap Sabtu malam untuk menertibkan jalur Cibeber Campaka. Karena akhir-akhir ini kian marak bergerombol pasangan remaja di malam hari.

Kusanadi mengimbau khususnya para orangtua yang masih mempunyai anak remaja untuk bisa mengawasi. Terutama keluar dimalam hari.

” Kami harap semua masyarakat Cibeber khususnya orangtua yang mempunyai anak remaja untuk bisa mengawasi. Dan kami sebagai petugas akan selalu mengadakan operasi cipta kondisi di wilayah hukum Cibeber, sesuai dengan Perda no 21 tahun 2012 untuk memberantas penyakit masyarakat,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here