Bandar Sabu Di Sampit Diringkus Ditresnarkoba Polda Kalteng

0
288
AR yang diduga sebagai bandar sabu berhasil diringkus Ditresnarkoba Polda Kalteng

Laporan : Mika/Sutarji

Palangka Raya, metronusantara.com – AR yang diduga bandar narkoba, warga Jl. Tidar 4 Gg.  Flamboyan No.  15 Kel.  Baamang Barat Kec. Baamang, Sampit, Kab. Kotawaringin Timur (Kotim), berhasil diringkus petugas Ditresnarkoba Polda Kalteng.

AR diringkus polisi di Jl. A. Yani, tepatnya disamping Karaoke Heppy Puppy Kota Sampit, Kamis (25/01) jam 22.00 WIB. Penangkapan terhadap tersagka AR dilakukan polisi berbekal informasi dari masyarakat.

Dirresnarkoba Polda Kalteng Kombespol Agustinus Suprianto, S.I.K. melalui Kasubdit III AKBP Ronny William M, S.I.K. menerangkan, pelaku ditangkap pada saat mengendarai sepeda motor.

” Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket besar sabu dibungkus dengan plastik warna biru dengan berat 84,62 gram. Kemudian kami kembali menggeledah rumah pelaku dan ditemukan satu paket sabu dengan berat 0,72 gram,“ terang Ronny.

Keseluruhanya, dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamanakan dua paket sabu dengan berat 85,34 gram sabu. Satu unit sepeda motor Yamaha Mio KH 5978 LO, satu buah Ponsel dan satu buah tas warna hitam.

“Dari hasil keterangan tersangka, Sabu tersebut berasal dari luar Kalimantan Tengah dan akan dijual di Kota Sampit, Palangka Raya dan sekitarnya. Karena itu, kami terus melakukan pengembangan dari mana asal sabu tersebut,” jelas dia.

Saat ini, tersangka dan barang bukti diamankan di Ditresnarkoba Polda Kalteng, guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here