Balita Sedang Tidur Diserang Monyet Liar

0
357
Putri Aisyah Balita 9 Bln jadi korban gigitan monyet liar

 Laporan : Shandi

 Cianjur, metronusantara.com – Malang nian nasib Balita Putri Aisyah (9 bln) Binti Epul Saepul dan ibunya Ratna (28) warga Kampung Warungjambe Gang Pa Aki RT 002/006 Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah Cianjur Jawa Barat. Niatnya untuk istirahat di rumah ibunya di Kampung Leles Kidul RT.003/004 Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, ternyata harus berakhir dengan penderitaan.

Pasalnya, pada Selasa (10/10) kemarin sekira pukul 06.00 WIB, saat Putri masih tertidur lelap di tengah rumah, tiba-tiba datang seekor monyet dan langsung menyerang balita yang sedang tidur. Sedangkan ibunya (Ratna) saat itu sedang pergi ke kamar mandi.

Maka tak ayal lagi, si monyet liar ini dengan leluasa menggigit dan mencakar balita yang ditemuinya di tengah rumah. Karuan saja, mendapat gigitan dan cakaran monyet tersebut, Putri nangis histeris kesakitan. Mendengar tangis anaknya, Ratna pun segera berlari untuk melihat putrinya yang menangis kesakitan.

Betapa kagetnya Ratna, saat ia melihat putri kesayangnya tengah berjuang melepaskan gigitan monyet liar. Ratna pun berteriak sekuatnya untuk minta tolong. Monyet liar itu pun kabur. Namun pipi Putri luka cukup dalam akibat gigitan monyet. Sementara, kakek dan nenek korban saat kejadian sedang tak ada di rumah.

Kejadian tersebut segera dilaporkan ke pihak kepolisian Sektor Karang Tengah. Mendapat laporan demikian, petugas pun segera datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat kondisi korban.

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk mendapat perawan medis dan dirawat secara intensif di RSUD Cianjur. Menurut keterangan, pada hari ini (Rabu, 11/10) Putri akan dioperasi. Kini Putri dirawat di Ruang Kenanga RSUD Cianjur.

Sementara Asep Rahmat (52) dan Sri (50), tetangga dan juga masih saudara korban mengatakan, entah dari mana datangnya monyet itu. “Tiba-tiba saja masuk ke tengah rumah dan langsung menyerang Putri yang sedang tertidur di tengah rumah,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here