Anton Charliyan Optimis, Menangkan Cianjur Dengan Rewalan Cageur

0
173
Anton Charliyan saat menghadiri undangan Relawan Hasanah di Cianjur

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Anton Charliyan memenuhi undangan Posko relawan Hasanah di Kabupaten Cianjur. Tepatnya di Jalan Raya Dr. Muwardi Baypass Cianjur, Rabu (24/01).

Aton Charliyan mengatakan, saat ini sudah tumbuh sebanyak 400 titik posko relawan Hasanah yang tersebar di Jawa Barat.

” Termasuk sekarang ini saya memenuhi undangan dari posko rewalan yang ada di Cianjur. Dan kami optimis Cianjur bakal memenangkan di Pilgub nanti,” ujar Anton.

Ia mengatakan, strategi yang dipasang relawan Hasanah dari mulut ke mulut yang selama ini dilakukan para simpatisan. Hal itu terbukti mampu mendatangkan dukungan yang dibuktikan dengan adanya undangan dari berbagai elemen masyarakat.

” Posko relwan sudah ada dibeberapa daerah termasuk di Cianjur, karena ini undangan spontanitas, maka saya harus menghadirinya, Bahkan kami akan memerahkan Cianjur sesuai dengan partai yang mengusung kami,” ucapnya.

Anton mengatakan, setelah selesai acara, relawan yang sudah terbentuk jangan bubar dan pulang ke rumah. Tapi harus bahu membahu bekerja keras mensosialisasikan pasangan Hasanah kepada masyarakat luas/ Mulai dari kalangan keluarga, teman, tetangga, dan warga lainnya.

” Saya meminta kepada relawan yang sudah terbentuk harus bisa mewujudkan pembangunan regenerasi bangsa yang rahmatan lil alamin, pembangunan jangka panjang bukan pembangunan untuk pribadi,” katanya.

Anton mengatakan, dengan niat dirinya mencalonkan diri jadi Cawagub adalah untuk mengabdi kepada masyarakat Jawa Barat.
” Karena pengabdian tiada akhir setelah mengabdi untuk rakyat sebagai polisi, kini saya berniat untuk melayani masyarakat Jawa Barat,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Hasanah Kabupaten Cianjur, Susilawati mengatakan, relawan Cianjur yang sudah terbentuk diberi nama Cianjur Gerak Untuk Rakyat (Cageur).

” Cageur ini adalah cerminan dari relawan masyarakat yang ingin perubahan di Jawa Barat, posisinya berada di luar partai namun secara teknis nanti kerjanya sinergis dengan mesin partai,” kata Susi.

Susi mengatakan, mesin partai dan sayap partai yang sudah terbentuk juga akan berkolaborasi dengan binaan partai. Termasuk relawan Cageur yang baru terbentuk.

” Kami akan memaksimalkan pemenangan suara partai dengan apa yang sudah terbentuk maupun yang baru terbentuk. Kami terus merebut simpati masyarakat, aktivis, mahasiswa, pemilih pemula dan para alim ulama, karena target kami adalah menang” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here