Anton Charliyan  Hadiri HUT PDIP Ke-45 Di Kota Tasikmalaya

0
274
Anton Charliyan Hadiri peringatan HUT PDI Perjuangan Ke 45 di Kota Tasikmalaya

Laporan : Mamat Ruhimat

Kota Tasikmalaya, metronusantara.com – Para engurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan berkumpul di Sekretariat DPC.PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Jln.Ir.H.Juanda No.1 Kota Tasikmalaya. Mereka berkumpul dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan Ke 45, Sabtu (13/1).

Acara tersebut sekaligus dijadikan acara Temu Kangen dan Temu Konsolidasi Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yaitu Tb.Hasanudin dan Anton Charliyan yang akan ikut bersaing dalam perhelatan Pilkada Serentak 2018.

Hadir pada acara tersebut Cawagub Jawa Barat dari PDI Perjuangan Anton Charliyan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Drs.H.Denny Romdhony, Sekretaris DPC Kepler Sianturi, anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan, para pengurus PAC/Ranting, sayap partai, para kader dan smpatisan PDI Perjuangan se-Kota Tasikmalaya, .

Pada kesempatan tersebut Denny Romdhony mengatakan, HUT PDI Perjuangan  yang ke-45  ini, ditutup dengan lomba pidato Bung Karno. Selain itu  juga sebagai ajang silaturahmi bersama seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk memenangkan Cagub dan Cawagub Jawa Barat dari PDI Perjuangan. “ Yaitu,  TB.Hasanudin dan Anton Charliyan dan kami sepakat akan bekerjasama untuk pemenangan di Pilgub Jawa Barat,” kata Denny.

Lebih lanjut Denny mengatakan, adanya HASANAH (Hasanudin-Anton Amanah) semua sudah mempersiapkan sesuatu hal untuk Pilgub Jawa Barat. Termasuk bersinergis dengan para relawan.

“ Karena di Pilgub ini hanya PDI Perjuangan tidak partai lain maka DPC.PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya akan selalu merapat dan terus memperjuangkan pemenangan HASANAH di Pilgub Jawa Barat 2018,” ungkap Denny.

Sementara Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen.Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan, MPKN. Mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih pada seluruh kader PDI Perjuangan khususnya Kota Tasikmalaya yang telah membantu mensosialisasikan HASANAH. Karena, secara kualitas dan kuantitas HASANAH yang baik jadi  jangan takut. “ Karena pasangan HASANAH ini siap menancapkan Pancasila di Jawa Barat,” ujarnya menegaskan.

Lebih lanjut Anton mengatakan, di Pilkada Jawa Barat harus berjuang dalam pemenangan. Karena ini untuk penyelamatan ideologi Pancasila dan  partai yang nasionalis dan regilius.

Anton menegaskan. pasangan Tb.Hasanudin dan Anton Charliyan tidak meminta jabatan. Tetapi ini amanah dan kepercayaan rakyat dan sebagai prajurit siap dicalonkan Cagub dan Cawagub Jawa Barat 2018 untuk berjuang bersama sama demi kemaslahatan eakyat Jawa Barat. “ Strateginya adalah berjuang dengan batur sakasur, batur sadapur, batur sasumur dan batur salembur,” jelas Anton Charliyan.

Sebelumnya DPC.PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke-45 menggelar acara Lomba Pidato Bung Karno. Acara tersebut diikuti para pengurus PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here