Anton Charlian Nyatakan, Siap Bersaing Di Pilkada Jabar

0
172
Anton Carlian saat bersilaturahim dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM dan warga Badung di Jln Karangsari Bandung

Laporan : Yatiman

Bandung, metronusantara.com – Inspektur Jenderal Polisi (purn) Anton Charliyan, nampaknya serius untuk mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Untuk itu, ia pun mulai rajin melakukan safari ke beberapa daerah dan sejumlah Pondok Pesantren di Jabar. Tujuannya, untuk meminta doa dan dukungan para ulama dan masyarakat agar memudahkan langkahnya menuju Jabar 1.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (29/12) kemarin. Mantan Kapolda Jabar ini bersilaturahim dengan warga dan ulama serta tokoh masyarakat di wilayah Bandung Utara. Tepatnya di Jalan Karangsari No 1 Bandung.

Acara silaturahim itu dimulai pada pukul 13.00 WIB. Nampak hadir pada acara itu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM dan para relawan Anton Charlian.

Pada pertemuan itu Bah Anton demikian panggilan akrabnya menegaskan, dirinya siap untuk bertarung di Pilkada Jabar nanti. Hal itu ditegaskan Anton sebagai bukti keseriusan dirinya untuk maju sebagai salah satu kandidat di Pilkada 2018 mendatang.

“ Untuk itu saya terus melakukan pendekatan dengan berbagai elemen masyarakat dan khususnya para alim ulama dan pesantren,” ujarnya menegaskan.

Selanjutnya Anton berharap, Partai Demikrasi Indonesia Perubahan (PDIP) dapat menjadikan dirinya sebagai salah satu calon dari PDIP untuk maju sebagai kandidat di Pilgub Jabar.

“ Kalau soal koalisi dengan partai lain, itu urusan partai, semoga saja bisa berkoalisi dengan partai besar lainnya,” jela Anton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here