Anggota Yonif Raider 631 Antang Ikut Donor Darah di Mapolda Kalteng

0
222
KIma anggota Yonif Raider 631 Antang ikut mendonorkan darahnya di acara Natal Kebangsaan yang digelar di Mapolda Kalteng

Laporan : Rahmat Saleh

Palangka Raya, metronusantara.com – Sebanyak lima personel dari Batalyon Infantri 631 Raider Antang pagi ini ikut menyumbangkan darahnya di Mapolda Kalteng. Anggota Yonif Raider 631 Antang itu mendonorlam darahnya dalam pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangkaian kegiatan Natal Kebangsaan di Mapolda Kalteng, Rabu (20/12).

Salah satu anggota yang berhasil diwawancarai wartawan, Prada Iwan Adi P mengatakan, jika dirinya bersama rekan lainnya mendapatkan perintah dari atasan untuk ikut terlibat dalam kegiatan donor darah ini.

” Sebelumnya kami mendapatkan perintah dari kesatuan untuk mengikuti kegiatan donor darah ini,” kata Prada Iwan disela-sela kegiatan donor darah dalam rangka Natal Kebangsaan yang dilakukan di Aula Arya Dharma, Mapolda.

Pada kesempatan itu, dia juga memberikan apresiasi atas ide cemerlang Polda Kalteng untuk merayakan Hari Natal dengan konsep kebangsaan.

” Semoga TNI dan Polri khususnya di Kalteng semakin solid dalam menjalankan tugasnya dan mengamankan Negara Republik Indonesia,” ujar  Prada Iwan,

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here