Alumni SMP PGRI 9 Buayan 1994 Adakan Acara Temu Kangen

0
207
Photo bersama Alumni SMP PGRI 9 Buayan Angkatan 1994

Laporan : Yatiman

Bandung, metronusantara.com – Alumni SMP PGRI 9 Buayan Angkatan 1994, Senin  (26/02) menggelar acara Reuni atau yang sering disebut Temu Kangen. Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Diah Wahyu Sulistianto Jln Maleer Utara Gang Wibawa 3 RT 03/06 Kota Bandung. Pertemuan silaturahmi tersebut disambut antusias  peserta yang hadir.

Pada acara itu, sapa kangen benar terasa hangat dan  terlihat mengharukan. Mungkin teringat masa duduk di bangku sekolah. Mungkin pula ada yang ingat pada cerita,” Gita Cinta Di Sekolah,”.

Pertemuan silaturahmi ini, benar-benar membuat kesan tersendiri. Hidmat dan benar mengesankan. Hingga  tidak sedikit sesama teman seangkatan, baru pertama kali ini bisa berjumpa, bertatap  muka dan bersilaturahmi hingga membuat mereka gembira juga terharu.

Pada acara tersebut juga dibahas juga dibentuk kepengurusan grup Alumi SMP PGRI 9 Buayan Angkatan 1994. Maksudnya agar silaturahim seperti ini dapat terus terjaga secara sehat, harmonis. Hingga dari pertemuan tersebut bisa menghasilkan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi seluruh anggotanya.

Pada acara tersebut terpilih sebagai Ketua Umum adalah Diah Wahyu Sulistianto. Diharpkan, dengan terpilihnya Diah sebagai Ketum, keberadaan alumni SMP PGRI 9 Buayan Angkatan 1994 akan lebih kompak dan solid.

Sementara Diah mengatakan, acara hari ini merupakan tindak lanjut dari grup Whatsapp (WA). Kalau tadinya teman sesekolah waktu di SMP itu terpisah. kini kita sudah dipertemukan pada acara silaturahmi hari ini.

“ Semoga saja, kedepannya silaturahmi ini terus terjaga dan banyak manfaatnya untuk kita semua,” tutur Diah, penuh harap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here