Alumni PGAN 1981 Selenggarakan Acara Temu Kangen

0
309
Poto bersama alumni PGAN 1982

Laporan : Sam AS

Cianjur, metronusantara.com – Alumni PGAN 1981 (Apgan 81) Kabupaten Cianujur, Rabu  (20/11) menggelar acara Reuni atau yang sering disebut temu kangen. Acara tersebut dilaksanakan di  Villa Ceri 2 Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Pertemuan silaturahmi tersebut disambuat antusias  seluruh peserta yang hadir.

Pada acara itu, sapa kangen benar terasa hangat dan  terlihat mengharukan. Mungkin teringat masa duduk di bangku sekolahan. Mungkin pula ada yang ingan pada cerita,” Gita Cinta Di Sekolah,”.

Ketua Panitia Silaturahmi Apgan 81, Suryana (55)  mengatakan, reuni silaturahmi  Apgan ini sudah dilaksanakan beberapakali. Hanya peserta yang hadir belum bisa kompak seluruhnya. Mungkin saja hal itu terhalangi  kesibukan masing masing alumni.  Pada hal acara tersebut jauh sebelumnya telah digelar dengan semaksimal mungkin.

Karena pertemuan silaturahmi Apgan 81, benar membuat kesan tersendiri. Hidmat dan benar mengesankan. Hingga  tidak sedikit sesama teman seangkatan, baru pertama kali ini bisa berjumpa, bertatap  muka dan bersilaturahmi hingga membuat meraka gembira juga terharu.

Suryana berharap, acara silaturahmi Apgan 81 ini dapat digelar tiap secara berkesinambungan dengan tempat yang berbeda. Semoga saja hal tersebut bisa terlaksana. Hingga teman semasa sekolah bisa berkumpul lebih banyak lagi.

“ Tak lupa, kami pum mengucapkan terima kasih pada semua pihak utamanya pada Apgan 81 yang telah ikut menyukseskan acara reuni silaturahmi ini,” ucap Suryana.

Semenatara itu, salah seorang anggota Apgan 81 Ahmad Husen (55) mengatakan, acara ini benar membuat dirinya beserta teman lainnya bersuka ria dan terpukau. Hingga rasa kangen bisa terobati dengan penuh hidmat.

Biarpun usia  sudah mulai senja dan lama tak bersua. Bahkan kadang  ucap sapa pun jarang terjadi seperti tempo dulu. Padahal seluruh Apgan yang hadir  mayoritas sudah menjadi PNS, swasta  dan ada pula yang sudah menjadi pejabat pemrintahan.

Tapi itu bukan halangan bagi mereka untuk tetap berteman. Seperti keakraban tempo dulu yang masih melekat dibenak  dan hatinya masing masing. Hingga keakraban dari temu kangen benar terasa didiri semua peserta yang hadir.

” Kepada seluruh Apgan 81 diacara mendatang tolong kehadirnya karena acara silaturahmi dan temu kangen itu benar membuat pudar rasa rindu dengan teman seangkatan,” kata Ahmad Husen pada wartawan kemarin,

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here