Aksi Tawuran Antar Pelajar di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Sulut Emosi Warga

0
256
Ilustrasi

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Aksi kejar-kejaran antar sekelompok pelajar di Jalan Raya Cianjur- Sukabumi, Jumat (8/11), tepatnya di Kampung Cipadang Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Cianjur Jawa Barat,  memancing emosi warga setempat.

Sehingga para pelajar yang diduga akan melakukan tawuran keburu di hadang warga. Bahkan pengendara yang melintas pun sempat berhenti karena ketakutan.

Salah seorang warga setempat Deden (30) mengatakan, warga awalnya curiga ada sekelompok pelajar saling kejar. Warga kesal saat melihat diantara mereka ada yang terlibat baku hantam. Sehingga warga pun mengejar dan menangkap beberapa pelajar tersebut.

“ Kami langsung membubarkan dan nengusirnya  bahkan mengamankan beberapa pelajar yang akan tawuran,” kata beberapa warga pada wartawan.

Menurut warga, aksi tawuran antar pelajar tersebut sempat membuat pengendara motor maupun mobil di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, ketakutan. “Warga di sini tidak terima tempatnya dijadikan ajang tawuran antar pelajar,” ungkapnya

Diakui Deden, dirinya dan warga lainnya  sempat mengejar belasan pelajar saat melakukan aksi tawuran.

“ Tiga pelajar yang berhasil kami  amankan dari beberapa yang ikut terlibat tawuaran langsung  dikumpulkan di pinggir Jalan Raya Cianjur Sukabumi. Mereka yang mengaku pelajar tersebut berasal dari MTs yang ada di wilayah Kecamatan Warungkondang,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here