AKBP Eka Syarif Nugraha Resmi Jadi Kapolres Barsel

0
63
Upacara serah terima jabatan Kapolres Barsel di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng

Laporan : Rahmat Saleh

Palangka Raya, metronusantara.com – Kapolres di jajaran Polda Kalimantan Tengah kembali mengalami pergantian. Setelah sebelumnya Kapolres Palangka Raya, Kapolres Barito Timur, Kapolres Barito Utara dan lain-lain. Kali ini giliran Kapolres Barito Selatan (Barsel) mengalami pergantian.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko pada saat upacara serah terima jabatan Kapolres Barsel di Aula Arya Dharma, Mapolda, Selasa (19/12) pukul 09.00 WIB.

” Upacara yang baru saja dilakukan merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2750/XI /2017, tanggal 16 November 2017 lalu,” jelas Kapolda.

Kapolda menjelaskan, mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Karena dengan adanya rotasi tersebut diharapkan mampu membawa Polri ke arah yang lebih baik lagi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

” Saya harapkan untuk pejabat yang baru dari Divhubinter Polri AKBP Eka Syarif Nugraha Husen, S.I.K., M.Si., untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang menjadi tanggungjawabnya. Tidak lupa saya memberikan apresiasi kepada AKBP Yussak Angga, S.I.K., M.Si., atas dedikasi yang telah dilakukan selama menjabat Kapolres Barsel,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here