Aen H.S, Tewas Ditempat, Setelah Terlindas  Bus

0
109
Panit Lantas Warungkondang, tunjukan bekas Terlindas Korban di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com  – Aen H.S (50) pengendara sepeda motor tewas ditempat setelah terlindas bus di Jalan Raya Cianjur- Sukabumi. Pria warga Kabupaten Sukabumi tersebut  mengalami luka parah di bagian kepala.

Insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Kampung Pancuran Luhur Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Cianjur Jawa Barat, Senin (18/12) sekira pukul 11.45 WIB.

Kejadian bermula saat motor Honda Beat F 5314 TW yang dikemudikan korban melaju dari arah Cianjur menuju Sukababumi. Saat korban akan mendahului kendaraan yang ada di depanya, motor tersebut oleng ke sebelah kanan hingga tertabrak bus Hiba Putra yang datang dari arah berlawanan.

“ Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat. Pada kecelakaan yang terjadi itu, kendaraan yang digunakan Aen juga mengalami kerusakan,” ujar Panit 2 Lantans Polsek Warungkondang Aiptu Acep Willy.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Ciajur. Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Cianjur.

Adanya kejadian tersebut, Panit 2 Lantas Polsek Warungkondang mengimbau kepada seluruh pengendara, baik roda empat maupun roda dua agar selalu waspada.

“ Karena di sepanjang jalur nasional ini sangat rawan kecelakaan. Jangan kebut-kebutan dan selalu patuhilah aturan lalu lintas,” pesannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here