8000 Tiket Tidak Cukup, Saat Jalan Santai HUT Golkar ke- 53 Digelar

1
39
Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat H. Ade Barkah melepas peserta Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Golkar ke 53

Liputan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Ribuan warga di Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur Jawa Barat, ikuti kegiatan Jalan Santai. Kegiatan itu menjadi puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 53, Minggu (29/10).

‎Pada kegiatan tersebut sedikitnya dari masing-masing desa se- Kecamatan Warungkondang mengirimkan 1.000 orang peserta jalan santai. Bahkan 8.000 tiket sekaligus kupon undian yang disiapkan panitia pun, tidak cukup. Lantaran antusiasme warga yang tinggi.

Banyaknya peserta memadati lapangan di samping Kecamatan Warungkondang. Mulai dari remaja hingga orang tua, nampak antusias mengikuti acara tersebut. Mungkin lantaran pihak panitia menyediakan beberapa hadiah menarik. Seperti tiket umroh, mesin cuci, sepeda gunung dan beberapa perabotan dapur lainnya

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, H. Ade Barkah Surachman, mengatakan, puncak acara peringatan HUT Golkar memang dipersembahkan untuk masyarakay. Salah satunya masyarakat di Kecamatan Warungkondang.

“ Golkar ingin berbagi kebahagiaan dan kegembiraan dengan warga, karena notabene mereka memang mencintai Partai Golkar,” kata Ade Barkah saat ditemui disela-sela kegiatan.

Menurut  dia, hal itu juga menjadi perwujudan dari slogan Golkar. Yakni Golkar‎ sahabat rakyat. Oleh karena itu, setiap kader serta pengurus ditekankan untuk selalu berada di hati rakyat dan senantiasa mendengarkan apa yang diinginkan rakyat.

“ Kami sudah tekankan untuk jangan pernah mencederai hati rakyat. Apa yang jadi harapan rakyat harus didengarkan dan diwujudkan,” ujarnya menegaskan.

Lebih lanjut Ade Barkah mengatakan,  Partai Golkar juga telah menjawab apa yang menjadi harapan warga Cianjur selama ini. Yaitu pembangunan infrastruktur. Secara bertahap, Golkar bersama Bupati Cianjur menggenjot pembangunan infrastruktur.

“Infrastruktur yang mantap harus jadi kenyataan. Dalam 2 tahun ke depan, target pembangunan harus bisa tercapai,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana menambahkan, ke depannya Partai Golkar harus semakin dekat dengan rakyat dan membaur dengan warga kapanpun dan dimanapun.

“Dalam kondisi apapun, kedekatan dengan rakyat harus tetap dijalankan,” ucapnya.

Asep (40) salah seorang warga Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang, mengatakan, ‎selama ini Partai Golkar selalu mendengar dan mewujudkan apa yang jadi harapan rakyat. Maka dengan adanya peringatan HUT Golkar, ungkapnya, menjadi salah satu bukti kepedulian dari partai tersebut.

“Saya harap tetap dipegang kedekatan dengan rakyat, seperti yang sudah berjalan selama ini,” pungkasnya.

1 KOMENTAR

  1. Hey webmaster
    When you write some blogs and share with us,that is a hard work for you but share makes you happly right?
    yes I am a blogger too,and I wanna share with you my method to make some extra cash,not too much
    maybe $100 a day,but when you keep up the work,the cash will come in much and more.more info you can checkout my blog.
    http://makemoneyonlineg.com/2017.php
    good luck and cheers!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here