0
182
Dua tersangka pencuri uang di halamanRSUD Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan berhasil diciduk Satreskrim Polres Seruyan

Laporan : Mika/Rahmat

Seruyan, metronusantara.com – Dua tersangka pelaku pencurian uang di halaman RSUD Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Jumat (8/12) pukul 20.00 WIB kemarin, berhasil diciduk Satuan Reskrim Polres Seruyan.

Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Wahyu S. Bidiharjo, S.H di ruang kerjanya Sabtu (9/12/) pukul 14.00 WIB mengatakan, kemarin siang Polres Seruyan menerima laporan kehilangan uang yang disimpan di dalam jok motor yang sedang terparkir di halaman RSUD sebanyak 6 juta rupiah.

Kemudian, personel Satreskrim langsung bergerak melakukan penyelidikan. Hanya dalam waktu enam jam, tepatnya pada pukul 20.00 WIB, polisi berhasil mengamankan dua orang tersangka pelaku pencurian uang. Masing-masing berinisial NR (32) dan NA (34) yang bekerja sebagai petugas keamanan RSUD Kuala Pembuang.

Matikan CCTV

Menurut keterangan dari kedua tersangka, setelah tersangka mengetahui kalau di jok motor korban berisikan uang, keduanya melakukan aksi dengan terlebih dahulu mematikan CCTV yang mengarah di parkiran motor.

” Adanya kejadian ini diharapkan kita lebih berhati-hati, karena setiap kejahatan dimulai dengan niat dan kesempatan,” ungkap Kasat Reskrim mewakili Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here