PBSI Kotawaringin Barat Gelar Muscab

0
142

Laporan : Aghani

Kotawaringin Barat, metronusantara.com – Untuk mengevaluasi kinerja pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kotawaringin Barat (Kobar) periode 2013-2017, pengurus PBSI Kobar menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) PBSI Kobar Ke VII Tahun 2017. Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu (30/9) di Aula Kantor Bupati Kobar.

Pada acara yang digelar setiap empat tahun sekali itu, Ir. H. Arief Asyrofi terpilih kembali menjadi Ketua PBSI Kobar masa bakti 2017-2021. Diharapkan banyak pihak, dengan terpilihnya kembali Arief Asyrofi sebagai Ketua PBSI Kobar, prestasi Kobar di bidang bulu tangkis akan semakin meningkat.

Saat ini prestasi Kobar di bidang olah bulu tangkis, cukup membanggakan yaitu, selalu menjadi juara pada ajang Gubernur Cup Kalteng dan kejuaraan lainnya di tingkat provinsi mau pun nasional.

Selain itu juga pengumpul mendali terbanyak ketiga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi tahun 2014 yang diadakan di Palangkaraya dengan menggondol 3 emas, 2 perak, dan 5 perunggu.

Selanjutnya Arief mengatakan, kedepan pihaknya akan lebih memajukan Bulutangkis. Yaitu dengan cara melakukan pembinaan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

“ Untuk itu, pengurus harus solid dan mampu menjalin kerjasama dan kemitraan dengan semua pihak, terutama pemerintah daerah agar kita mampu menjadi nomor satu di Kalimantan Tengah,” ujarnya penuh harap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here